Login

Lupa password?

Chat

ShoutMix chat widget
Latest topics
» Aplikasi Mig33 Spy
Tue Jun 12, 2012 12:16 pm by silangtopah

» flooder2 by sand.king
Wed May 09, 2012 1:04 am by dhadic

» ONIK V.1.0.2 REVISI
Sun Nov 06, 2011 9:34 pm by kodokgendhutsekulah

» STRIKE ONCE KICKER ver3.01 (SOK++)
Thu Oct 27, 2011 8:34 pm by alindjonathan

» Sjboy_handler_V10
Mon Sep 26, 2011 10:34 pm by kodokgendhutsekulah

» :::: AMMC 3.6 Win Api Roll ::::
Fri Sep 23, 2011 11:53 am by kodokgendhutsekulah

» AMMC 2.1 Brutal Roll (NEW!!!)
Fri Sep 23, 2011 11:48 am by kodokgendhutsekulah

» migpro royal kicker
Thu Jan 27, 2011 5:36 pm by ajib

» KMC PRO (KICKING MIG PRO CONTROL) BRUTAL AND ROLL
Thu Jan 27, 2011 5:23 pm by ajib

Mig33 Bau’s Partner
mig33java forum communitybannner-hamzah-blog1
Anda Pengunjung Ke
Free Counters

Putus Karena Perbedaan

Go down

Putus Karena Perbedaan

Post by Ferdy on Fri Nov 14, 2008 12:21 am

Tiga cowok temen kuliah ketemu di sebuah cafe.

Bejo : "Eh, Blo, kalo gak salah dulu kamu pacaran sama Dewi. Kenapa gak jadi menikah?"

Tablo : "Ortuku nggak setuju. Soalnya kita berdua beda agama, ya udah kita relain gak jadi menikah. Eh, kamu sama Cintya, gimana?"

Bejo : "Ortuku gak setuju. Kita beda etnik blo... tau ndirikan bokap ama nyokap gue tu masih kolot banget. ya mau gimana lagi, ahkirnya kita berdua putus."

Temen ketiga, Joni diam. Tablo dan Bejo menatapnya.

Berdua tanya, "Eh, Ko, katanya hubunganmu sama Karen Katanya bubar juga, kenapa?"

Joni menarik napas : "Aku ama karen bubar karena kita beda kelamin...!"

Bejo dan Tablo : "Haaaa... !@#$%#%"
avatar
Ferdy
Hokage

Male
Jumlah posting : 139
Lokasi : Bau's-Jogja
Interest : nyari sesuatu yang bisa dipelajari & berguna
Mig33 username : ferdy_aja
Registration date : 28.10.08

Lihat profil user http://mig33bauz.5forum.net

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik